Atlet Dayung Tenggelam saat Latihan di Sungai Tembesi

Jum'at, 10 Juni 2016 - 01:26 WIB
Atlet Dayung Tenggelam saat Latihan di Sungai Tembesi
Atlet Dayung Tenggelam saat Latihan di Sungai Tembesi
A A A
SOROLANGUN - Hasbi Bin Abdullah (20) warga Pulau Pinang, Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun tenggelam saat latihan dayung bersama teman-temannya di Sungai Tembesi, Kabupaten Sarolangun, Jambi.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian pada Kamis sore (9/6/2016) sekira pukul 17.40 WIB korban bersama 20 orang temannya sedang melakukan latihan Dayung perahu dari Klub Injin Sakti Sarolangun.

Tiba-tiba tepat di bawah Jembatan Beatrix Kota Sarolangun perahu tersebut terbalik dan tenggelam. Anggota dayung yang berada di perahu tersebut berusaha menyelamatkan diri masing-masing, diduga korban kehabisan tenaga akhirnya korban tenggelam dan hilang.

Sampai saat ini tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sarolangun, aparat kepolisian dan TNI serta warga masyarakat lainnya masih melakukan pencarian.

Danramil Sarolangun Mayor Mentomeri mengatakan memang ada atlet dayung yang tenggelam saat latihan di Sungai Tembesi di depan Koramil. "Saat ini kita juga belum mengetahui penyebab tenggelamnya perahu mereka. Kita juga masih melakukan pencarian terhadap korban tersebut," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)