Tahanan Wanita Polres Kampar Melahirkan

Rabu, 08 Juni 2016 - 16:01 WIB
Tahanan Wanita Polres Kampar Melahirkan
Tahanan Wanita Polres Kampar Melahirkan
A A A
PEKANBARU - Seorang tahanan Polres Kampar, Riau, berinisial AM alias EL melahirkan dengan selamat. Suaminya yang turut ditahan juga ikut melihat dan mengazankan anaknya.

AM tersangka kasus pengelapan mobil ini melahirkan sekitar pukul 10.20 Wib. Wanita berusia 24 tahun melahirkan seorang bayi laki-laki sehat dengan berat 3,5 kilogram, dan panjang 50 cm, di klinik Fatiha yang berlokasi dekat Polres Kampar.

"AM mengalami kontraksi saat berada di ruang tahanan Polres Kampar, kemudian sejumlah anggota Polwan Polres Kampar membawanya ke klinik Fatiha," ucap Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, kepada wartawan, Rabu (8/6/2016).

Deni menjelaskan, saat tiba di klinik, kondisi kehamilan AM sudah pembukaan 10, sehingga langsung dipersiapkan proses melahirkannya. Sejumlah anggota Polwan yang ikut mendampingi AM memberikan semangat.

Sekitar pukul 10.20 Wib, AM melahirkan bayi laki-laki mungil dan sehat. Untuk melengkapi kebahagiaan sang ibu yang baru melahirkan ini, petugas kemudian mendatangkan suaminya yang juga ditahan di Rutan Polres Kampar.

Setelah berapa lama pihak kepolisian membawa sang suami kembali ke ruang tahanan Polres Kampar. Sementara AM masih harus menjalani perawatan selama beberapa hari di klinik.

Pasangan suami istri itu diamankan polisi karena terlibat kasus penggelapan mobil beberapa waktu lalu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6978 seconds (0.1#10.140)