PNS Dinas Pendidikan Sidoarjo Tepergok Ngamar di Hotel Kartika

Selasa, 31 Mei 2016 - 16:01 WIB
PNS Dinas Pendidikan Sidoarjo Tepergok Ngamar di Hotel Kartika
PNS Dinas Pendidikan Sidoarjo Tepergok Ngamar di Hotel Kartika
A A A
MOJOKERTO - Jelang Ramadhan, Polres Mojokerto menggelar razia hotel objek wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dalam razia itu, sembilan pasangan mesum berhasil diamankan. Salah satunya PNS di Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo.

Dua pasangan yang akan kabur dari hotel Kartika Purnama ini langsung dihentikan polisi dan langsung dibawa ke salah satu ruangan hotel untuk diperiksa.

Polisi langsung melakukan penyisiran ke kamar-kamar di lokasi hotel yang ada pasangan mesumnya. Di salah satu kamar, penghuni sempat menolak untuk membukakan pintu.

Setelah dipaksa, pintu kamar terbuka dan terdapat sepasang muda-mudi berada di dalam kamar. Bahkan, beberapa pasangan yang tertangkap berdalih tidak berbuat mesum dan hanya istirahat.

Setelah dilakukan cek identitas, terdapat perbedaan identitas dan bukan pasangan suami istri. Seluruh pasangan mesum yang terjaring razia langsung dibawa ke Polres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.

Razia ini dilakukan jelang bulan suci Ramadhan dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan agar umat Muslim lebih khusuk menjalankan ibadah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0110 seconds (0.1#10.140)