Bermain di Pinggir Sungai Bocah 3 Tahun di Sorong Hilang

Selasa, 10 Mei 2016 - 09:32 WIB
Bermain di Pinggir Sungai...
Bermain di Pinggir Sungai Bocah 3 Tahun di Sorong Hilang
A A A
SORONG - Giovinco bocah 3 tahun diduga hilang terseret arus saat bermain di pinggiran Sungai Dewi Cipta Perumnas Kota Sorong, Minggu 8 Mei 2016. Hingga saat ini nasib bocah tersebut belum diketahui.

Menurut keterangan Arni, ibu korban, awal dugaan anaknya tenggelam saat dirinya sedang membersihkan rumahnya karena terendam banjir.

Menurutnya, saat dirinya membersihkan rumahnya, Giovinco sedang bermain di rumah tetangga mereka yang tepat berada di depan rumahnya.

Arni yang dibantu beberapa pemuda untuk membersihkan rumahnya pun bermaksud membuatkan kopi buat para pemuda tersebut.

"Saat membersihkan rumah, saya bermaksud bikin kopi buat anak kompleks yang sudah bantu bersihkan rumah. Saya kemudian panggil Giovinco untuk temani saya," terang Arni.

Setelah menemaninya, Arni kemudian memberikan uang sebesar 2 ribu rupiah kepada Giovinco untuk jajan. Lanjut, Arni, kemudian dirinya menyuruh Giovinco untuk mandi.
Setelah mandi diakui Arni, sekitar pukul 17.00 WIT Giovinco dengan memakai tas kesayangannya kembali bermain.

"Setelah mandi Gio (sapaan akrab Giovinco) pergi main ayunan yang letaknya sekitar 3 meter dari Sungai Dewi Cipta. Dan saya sempat bilang dia jangan main di luar," kata Arni.

Setelah itu, Arni melanjutkan membersihkan rumahnya. Setelah selesai kemudian mencari Gio.

"Saya cari-cari dia, sampai tetangga semua bantu cari anak saya. Tapi Gio tidak ditemukan, yang ada hanya tas yang tadi dia pakai saja," kata Arni.

Sambil terisak Arni menyebutkan, tetangganya memang sempat melihat Gio bermain di ayunan tersebut, tetapi tidak lama kemudian, bocah malang tersebut tidak lagi ditemukan di ayunan itu.

Kemudian sampai pukul 19.00 WIT tetangganya yang dibantu oleh anggota SAR tetap melakukan pencarian terhadap Gio. Sementara itu, anggota TNI juga sudah diturunkan untuk ikut mencari keberadaan Giovinco.

Sementara, Kasi Ops Basarnas Kota Sorong Karel R mengatakan, pencarian dilakukan sejak pagi hingga sore hari, namun belum membuahkan hasil. "Kita akan upayakan supaya bocah tersebut bisa segera ditemukan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)