Pacaran dengan Sopir Angkot, Gadis Manado Ditiduri Semalaman

Sabtu, 07 Mei 2016 - 00:14 WIB
Pacaran dengan Sopir Angkot, Gadis Manado Ditiduri Semalaman
Pacaran dengan Sopir Angkot, Gadis Manado Ditiduri Semalaman
A A A
MANADO - Kasus seks bebas dengan pelaku sopir angkot di Kota Manado kembali terjadi. Kali ini pelaku bernama EL alias Excel (20). Sedangkan korban wanita masih berusia 20 tahun, warga Kecamatan Mapanget.

Berdasarkan laporan SPKT Polresta Manado, peristiwa tersebut terjadi saat pelaku dan korban sedang jalan berduaan. Kedua pelaku rupanya sudah saling mengenal satu sama lain.

Saat sedang berjalan-jalan itu, pelaku mengajak korban ke tempat kos, di Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget. Di kamar kos itu, keduanya melakukan seks bebas hingga larut malam. Keduanya pun akhinya menginap di kosan.

Saat korban pulang kerumah, orangtua korban langsung menanyakan mengenai kenapa korban tidak kemarin tidak pulang ke rumah. Korban pun menceritakan semua, termasuk hubungan seks dengan pelaku.

Mendengar anaknya telah melakukan hubungan seks di luar nikah, orangtua korban melapor ke Polresta Manado. Saat ini kasus seks bebas tersebut tengah ditangani pihak kepolisian. Korban pun telah dilakukan visum.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan sudah masuk, akan di proses sesuai hukum yang berlaku," pungkas dia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8005 seconds (0.1#10.140)