Truk Tangki Bermuatan Gas Tabrak Pekerja PU, 4 Orang Tewas

Senin, 02 Mei 2016 - 21:01 WIB
Truk Tangki Bermuatan Gas Tabrak Pekerja PU, 4 Orang Tewas
Truk Tangki Bermuatan Gas Tabrak Pekerja PU, 4 Orang Tewas
A A A
LAMPUNG - Diduga rem blong, sebuah truk tangki bermuatan gas terbalik, di Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 10, Bakauheni, Lampung. Empat orang tewas dalam peristiwa ini.

Tiga korban tewas di antaranya adalah pekerja jalan yang saat itu sedang memperbaiki jalan. Sedang seorang lagi adalah tukang ojek pelabuhan.

Truk tangki gas nahas itu melaju dari arah Pelabuhan Bakauheni. Saat melintas di lokasi, ada enam pekerja dari Dinas PU Lampung Selatan sedang melakukan perbaikan jalan yang rusak.

Tiba-tiba, truk yang sedang melaju dengan kencang itu tidak bisa dikendalikan dan langsung menghantam seluruh pekerja. Beruntung, satu orang selamat setelah lompat ke sisi jalan.

Namun nahas, tiga orang rekannya tewas tertabrak. Petugas langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. Akibat kejadian tersebut, Jalan Lintas Timur Trans Sumatera mengalami macet hingga puluhan kilo meter.

Petugas langsung melakukan evakuasi badan truk berada di tengah jalan. Onam orang pekerja jalan yang menjadi korban, hingga kini belum diketahui identitasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.0011 seconds (0.1#10.140)