Tragis, Pengantin Baru Tewas Gantung Diri

Jum'at, 29 April 2016 - 14:56 WIB
Tragis, Pengantin Baru Tewas Gantung Diri
Tragis, Pengantin Baru Tewas Gantung Diri
A A A
PEKANBARU - Baru satu bulan menikah, Sri Yani ditemukan gantung diri dalam rumahnya. Belum diketahui penyebab wanita berusia 21 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya.

"Korban ditemukan gantung diri dalam rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB oleh pihak keluarganya. Korban baru satu bulan setengah lalu menikah," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat (29/4/2016).

Korban merupakan warga Perum Karyawan PT Cipta Daya Sejati Luhur Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sekijang Kabupaten Pelalawan, Riau.

Aryo Menjelaskan, korban diketahui gantung diri saat tetangganya, Ema datang ke Sri Yani. Ema kemudian memanggil Sri, tapi tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Karena pintu tidak terkunci, Ema memberanikan diri masuk ke rumah. Namun saat saksi melihat ke kamar korban dia terkejut kalau Sri tergangtung di depan pintu kamar. Ema pun berteriak minta tolong warga.

Tetangga korban datang melihat kejadian kemudian pihak keluarga dan warga mengangkat korban dari tali pintu. Tidak lama polisi pun datang ke lokasi melakukan olah TKP.

"Korban ditemukan tergantung dengan tali nilon yang diikat ke kusen. Di bawah pintu ada kursi yang diduga menjadi alat untuk gantung diri," ucap Guntur.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga maupun suami korban bernama Sujardi (31) tidak pernah ada masalah ekonomi maupun penyakit yang diderita korban.

"Pihak keluarga menerima musibah itu. Di tubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)