Wali Kota Makassar Lantik Pejabat di Kuburan

Jum'at, 22 April 2016 - 15:09 WIB
Wali Kota Makassar Lantik Pejabat di Kuburan
Wali Kota Makassar Lantik Pejabat di Kuburan
A A A
JAKARTA - Setelah melantik pejabat Pemkot Makassar di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah dan Lembaga Pemasyarakatan (LP), kini Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto ingin melantik pejabat pemkot di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang.

"Rencananya memang demikian, saya akan melantik mereka di TPU Sudiang," kata Danny, dalam siaran tertulisnya, Kamis (21/4/2016).

Pria yang akrab disapa Danny ini beralasan, dengan dilantik di TPU Sudiang para pejabat itu sadar akan kehidupan dan posisinya sebagai pejabat hanya sementara.

"Ini supaya mereka sadar, jabatan itu hanyalah sementara. Jabatan itu bisa membawa kita mati, dan jabatan itu bisa membuat banyak pahala ketika dimanfaatkan dengan baik," ujarnya.

Meski pelantikan diadakan di kuburan, dia mengaku, sudah melakukan observasi dan lahan di TPA tersebut cukup luas untuk mengadakan pelantikan.

Dia juga berharap para pejabat Pemkot Makassar bisa melihat pekerjaan mulia yang dilakukan para penggali kubur dan belajar banyak dari mereka soal pengabdian.

"Oleh karena itu, saya berharap kepada pejabat yang akan dilantik bisa menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat Makassar," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)