Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

Minggu, 10 April 2016 - 11:02 WIB
Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas di Tepi Sungai
Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas di Tepi Sungai
A A A
WATAMPONE - Seorang mahasiswi cantik, Dwideviyanti (19), ditemukan tewas di tepi sungai di Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (10/4/2016).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Sindonews, Dwideviyanti tersapu luapan Sungai Lamedde di Desa Barugae, Kecamatan Lamuru, Bone, Sabtu (9/4/2016).

Awalnya, Dwideviyanti berwisata di air terjun Ladenring di Lamuru. Dalam perjalanan pulang sekitar pukul 17.00 Wita, gadis yang berasal dari Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja tersebut singgah di tepi Sungai Lamedde untuk mencuci motornya yang dipenuhi lumpur.

Namun, air bah di sungai itu tiba- tiba datang, lalu menyapunya hingga terseret arus sungai. Warga yang mengetahui kejadian itu segera melakukan pencarian. Tim SAR dari Basarnas Bone dikontak untuk membantu melakukan pencarian.

"Pencarian dilakukan dari semalam dan tadi pagi jam 9, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, di tepi sungai di antara tumpukan potongan kayu pada jarak 4 kilometer dari titik hilangnya," kata Andi Sultan, Komandan Tim Basarnas Bone.

Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6786 seconds (0.1#10.140)
pixels