Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:34 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Deli
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Deli, kawasan Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (6/1/2022). Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Deli, kawasan Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (6/1/2022). Mayat tersebut ditemukan warga mengambang dalam keadaan telungkup.

Warga yang berada di Sungai Deli langsung mengevakuasi mayat tersebut ke tepi sungai. Penemuan ini kemudian dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat dan oleh kepala lingkungan dilaporkan ke Polsek Kota Medan Labuhan.

Begitu menerima laporan, petugas Polsek Medan Labuhan bersama tim Inavis dari Polres Pelabuhan Belawan turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.



Perwira Pengawas Polsek Medan Labuhan, Iptu P. Tampubolon mengatakan, setelah dilakukan oleh TKP di pinggiran Sungai Deli, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum et revertum.

“Berdasarkan olah TKP, tidak ada tanda-tanda penganiayaan terhadap mayat pria tersebut,” kata Iptu Tampubolon, Kamis (6/1/2022).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)