Korban Penusukan di SPBU Golden Land Batam Meninggal Dunia

Sabtu, 02 April 2016 - 16:31 WIB
Korban Penusukan di SPBU Golden Land Batam Meninggal Dunia
Korban Penusukan di SPBU Golden Land Batam Meninggal Dunia
A A A
BATAM - Anwar Bapa Lego (24), korban penusukan di depan SPBU Golden Land, Batam Centre, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Otorita Batam, Sekupang. Korban tewas akibatkan luka tusuk di leher sebelah kanannya.

Keluarga korban yang berdatangan ke kamar jenazah RSOB Sekupang, tampak menangis histeris melihat tubuh korban yang sudah tidak bernyawa ditutupi dengan kain batik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan itu bermula ketika korban dan temannya tengah asyik makan di salah satu rumah makan, di samping Pujasera Golden Land Batam Centre, Kota Batam.

Pada saat sedang menikmati makanan, tiba-tiba terjadi salah paham dengan sesama pengunjung di Pujasera Golden Land dan bentrokanpun tidak dapat terhindarkan.

"Akibat bentrokan tersebut, korban sempat berlari ke depan SPBU yang tidak jauh dari Pujasera. Korban mendapat tusukan di leher sebelah kanan," katanya, kepada wartawan, Sabtu (2/4/2016).

Sementara itu, pihak keluarga berharap agar kepolisian segera mengungkapkan siapa pelaku penusukan terhadap korban. Selanjutnya, jenazah korban akan dipulangkan ke kampung halamannya di Flores, Adonara, Minggu 3 April 2016.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)