Kronologi Bentrok Marinir dengan Brimob di Diskotik SL

Kamis, 24 Maret 2016 - 17:48 WIB
Kronologi Bentrok Marinir dengan Brimob di Diskotik SL
Kronologi Bentrok Marinir dengan Brimob di Diskotik SL
A A A
SORONG - Sejumlah oknum anggota Marinir dari Batalyon Marinir Lantamal XIV Sorong terlibat bentrok dengan sejumlah oknum personel Brimob Detasemen C Sorong, Polda Papua Barat, di Kota Sorong, Kamis (24/3/2016) dini hari tadi.

Bentrok terjadi Bar Star Light pada, Kamis (24/3/2016) pukul 02.45 WIT, Jalan Misol, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat. (Baca juga: Bentrok dengan Marinir di Diskotik, Brimob Kena Tikam)

Akibat kejadian tersebut anggota Brimob Bripda Guntur mengalami luka tusuk pada bagian perut dan luka pada bagian dagu.

Kronologis kejadian yang dihimpun Sindonews terjadi saat sejumlah oknum Marinir masuk ke dalam Hall Bar Star Light tempat hiburan malam tersebut.

Tak lama kemudian, sejumlah oknum anggota Brimob pun tiba di dalam tempat hiburan malam tersebut.

Namun tak lama kemudian, tanpa diketahui penyebab pasti terjadi keributan antara sejumlah oknum Marinir dan Brimob di dalam tempat hiburan malam itu. Puluhan pengunjung tempat hiburan malam pun berhamburan keluar dari ruangan discotik.

Seorang oknum anggota Brimob yang diketahui bernama Bripda Guntur pun lari keluar ruangan karena dikeroyok oleh sejumlah oknum anggota Marinir.

Melihat kejadian tersebut sejumlah oknum anggota Brimob lain membatu Bripda Guntur dan terjadi perkelahian dengan oknum anggota Marinir Yonmar XIV.

Bripda Guntur mengalami luka tusuk pada bagian perut dan luka pada bagian dagu. Setelah melihat rekan anggota Brimob tersebut luka tusuk salah satu teman Bripda Guntur langsung melarikan korban ke RSUD Kota Sorong di Jalan Yos Sudarso untuk mendapat pertolongan medis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)