Identitas Mayat Perempuan Bercelana Pendek Terungkap

Rabu, 23 Maret 2016 - 18:32 WIB
Identitas Mayat Perempuan...
Identitas Mayat Perempuan Bercelana Pendek Terungkap
A A A
TEGAL - Identitas mayat perempuan bercelana pendek yang ditemukan di areal persawahan Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (22/3/2016) akhirnya terungkap. Korban merupakan Pance Rohani (20), warga RT 11 RW 06, Desa Sumingkir, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal.

Terungkapnya identitas korban setelah polisi mengumpulkan informasi dan petunjuk dari lokasi penemuan serta memeriksa sejumlah saksi tak lama setelah penemuan mayat.

"Identitas korban sudah kita ketahui. Korban bernama Pance Rohani, warga Desa Sumingkir, Kedungbanteng," kata Kapolres Tegal AKBP R Hadi Wibowo kepada Sindonews, Rabu (23/3/2016).

Meski identitas mayat sudah terungkap, Hadi masih enggan membeberkan lebih lanjut terkait perkembangan proses penyelidikan yang sudah dilakukan. "Masih dalam penyelidikan. Mayatnya juga baru akan kita autopsi hari ini," ujarnya.

Hadi juga masih enggan memastikan kemungkinan sudah adanya pihak yang bisa ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan yang menimpa korban. Dia menyatakan pihak-pihak yang diperiksa masih sebatas saksi. "Belum ada (yang mengarah tersangka)," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di areal pesawahan Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal Selasa (22/3/2016). Perempuan tersebut diduga kuat korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka di bagian wajah.

Saat ditemukan, mayat yang diperkirakan berusia antara 18-20 tahun itu mengenakan kaus pendek warna cokelat dan celana pendek warna hitam. Tidak terdapat kartu tanda identitas di tubuh mayat maupun di sekitar lokasi penemuan. (Baca juga: Mayat Perempuan Bercelana Pendek Ditemukan di Sawah).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)