PNS di Jombang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Rabu, 16 Maret 2016 - 00:04 WIB
PNS di Jombang Ditemukan Tewas Tanpa Busana
PNS di Jombang Ditemukan Tewas Tanpa Busana
A A A
JOMBANG - Bunarto (55), kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pengairan Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, Selasa (15/3/2016) siang. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan telanjang bulat.

Warga Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa siang gempar dengan berita tewasnya Bunarto, tetangga mereka.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kepala UPT Dinas Pengairan Kecamatan Ploso, Jombang ini ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. Bahkan, kondisi korban juga telanjang bulat tanpa mengenakan busana sehelai pun.

Selain itu, pada bagian bawah dipan tempat korban tergeletak juga terus mengucur darah segar. Belum diketahui pasti apa penyebab korban tewas.

Kapolsek Gudo AKP Yogas menduga korban sudah tewas sejak empat hari lalu. Karena korban sudah lama tidak masuk kantor, anak buah korban yang heran menelepon tetangganya agar melihat kondisi korban ke rumahnya. Namun, setelah didatangi warga, rumah korban ternyata dalam kondisi terkunci rapat, sedangkan lampu di teras rumahnya masih menyala.

Karena curiga, warga berusaha mengintip ke dalam rumah melalui jendela. Namun, warga justru mencium aroma busuk yang menyengat. Tanpa menunggu lama, warga kemudian melapor kepada polisi dan mendobrak pintu rumah korban beramai-ramai. Setelah dilihat ke dalam, ternyata memang benar korban sudah meninggal dunia dan membusuk.

Menurut AKP Yogas, selama ini korban memang tinggal di rumahnya seorang diri sehingga tidak ada yang tahu persis apa yang menyebabkan korban tewas. Sebab, istrinya sudah meninggal dunia setahun lalu, sedangkan anak korban masih kuliah di luar kota.

Untuk kepentingan penyidikan, petugas membawa jasad korban ke RSUD Jombang untuk diautopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)