5 Karyawan PT Modern Ditembak Kelompok Sipil Bersenjata, 3 Tewas

Selasa, 15 Maret 2016 - 17:45 WIB
5 Karyawan PT Modern Ditembak Kelompok Sipil Bersenjata, 3 Tewas
5 Karyawan PT Modern Ditembak Kelompok Sipil Bersenjata, 3 Tewas
A A A
PAPUA - Sebanyak lima karyawan PT Modern ditembak kelompok sipil bersenjata di Kampung Agenggeng, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua. Akibatnya tiga karyawan PT Modern yang sedang mengerjakan proyek jalan menuju Sinak-Mulia tewas ditembak, satu kritis sementara seorang lagi melarikan diri.

Tiga karyawan PT Modern yang tewas yaitu Anis, Andi dan David. Mereka tewas ditempat saat diberondong tembakan oleh kelompok sipil bersenjata di Kampung Agenggeng, Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Papua, Selasa sore (15/3/2016)

Sementara itu Daud dalam kondisi kritis karena terkena tembakan di kepala dan luka bacok menggunakan kampak di lengan namun satu rekan mereka yang belum diketahui identitasnya berhasil melarikan diri ke arah hutan.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw saat dihubungi Sindonews mengaku telah dilaporkan telah terjadi penembakan terhadap lima karyawan PT Modern yang sedang mengerjakan proyek jalan di Kampung Agenggeng Distrik Sinak, Kabupaten Puncak yang mengakibatkan tiga tewas, satu kritis seorang lagi melarikan diri.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8254 seconds (0.1#10.140)