Dikeroyok Belasan Pemuda, Slamet Tewas

Senin, 07 Maret 2016 - 03:30 WIB
Dikeroyok Belasan Pemuda, Slamet Tewas
Dikeroyok Belasan Pemuda, Slamet Tewas
A A A
JOMBANG - Slamet (28), tewas akibat dihajar oleh belasan pemuda di Jombang, Jawa Timur, Minggu (6/3/2016). Sementara, temannya, Didik Setiawan (18), kritis.

Saat jalan-jalan, kedua warga Desa Ploso Geneng, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur, ini tiba-tiba dikeroyok oleh belasan pemuda yang mengendarai motor tepat di depan RSUD Jombang. Akibatnya, Slamet langsung tewas di tempat, sedangkan Didik Setiawan menderita luka parah dan kritis.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Wahyu Hidayat menjelaskan, peristiwa penganiayaan atau pengeroyokan tersebut terjadi saat kedua korban berboncengan naik motor di Jalan Wahid Hasyim, Jombang.

Entah apa sebabnya, tiba-tiba keduanya terlibat cekcok dengan segerombolan pemuda yang mengendarai motor.

Tak berselang lama, dua pemuda ini langsung dikeroyok dan dihajar oleh para pelaku. Setelah kedua korban terkapar, para pelaku langsung melarikan diri. Korban dilarikan ke RSUD Jombang.

Belum diketahui pasti apa motif pengeroyokan tersebut, sebab kondisi Didik yang menderita luka-luka masih kritis dan belum bisa dimintai keterangan. Polisi kini masih berusaha mencari para pelaku pengeroyokan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9985 seconds (0.1#10.140)