Gadis Manis Ciamis Hilang saat Mencari Kerja di Tasikmalaya

Jum'at, 04 Maret 2016 - 16:22 WIB
Gadis Manis Ciamis Hilang saat Mencari Kerja di Tasikmalaya
Gadis Manis Ciamis Hilang saat Mencari Kerja di Tasikmalaya
A A A
CIAMIS - Witri Wijayanti (17), gadis asal Citengah, Desa Sukamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis menghilang sejak dua pekan lalu.

Dara berjilbab itu dilaporkan hilang setelah diajak oleh temannya untuk bekerja di sebuah toko di Tasikmalaya. Khawatir tidak ada kabar dari anaknya, Wowon Carwan (43) yang merupakan ayah korban, melapor ke Polsek Cihaurbeuti.

Wowon menuturkan pada minggu 21 Februari 2016, anaknya meninggalkan rumah dengan alasan bekerja, namun waktu itu Witri mengaku diajak pindah kerja oleh teman perempuannya bernama Dina dari sebuah finance elektronik di Tasikmalaya ke sebuah toko baju atau distro yang masih di Tasikmalaya.

"Kemarin ngakunya pindah kerja, tetapi beberapa hari tidak pulang dan tidak ada kabar, jadi saya khawatir, padahal kerjanya di tasik," ujarnya saat ditemui di Polsek Cihaurbeuti, Jumat (4/3/2016).

Lantaran tidak ada kabar dari anaknya, kemudian Wowon bersama keluarga mencoba menyusul ke tempat dimana anaknya bekerja namun tidak ditemukan, begitu juga ke toko yang baru tempatnya bekerja juga tidak ada.

Wowon mencoba menghubungi melalui nomer telepon milik Witri namun sudah tidak aktif, khawatir terjadi sesuatu dengan anak pertama dari dua bersaudara itu kemudian melapor kehilangan ke Polsek Cihaurbeuti.

"Saya berharap anak saya pulang dan segera ditemukan, bisa kembali berkumpul dengan keluarga, lebih baik bekerja di sini, jangan jauh-jauh," ungkapnya sambil menunjukan muka sedih atas kehilangan anaknya.

Sementara itu, Kapolsek Cihaurbeuti AKP Dies Ratmono membenarkan adanya laporan kehilangan anak dari Wowon, pihaknya saat ini tengah melakukan pencarian, bahkan hingga menelusurinya melalui jejaring sosial di internet.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 8.5001 seconds (0.1#10.140)