Hendra Tewas Terlindas Truk di Depan STMIK Triguna Dharma

Selasa, 16 Februari 2016 - 02:05 WIB
Hendra Tewas Terlindas Truk di Depan STMIK Triguna Dharma
Hendra Tewas Terlindas Truk di Depan STMIK Triguna Dharma
A A A
MEDAN - Nahas dialami Hendra Dolok Pasaribu (35), Warga Jalan Karya Wisata, Medan Johor. Korban tewas digilas truk pengangkut gas elpiji, saat melintas di Jalan Jenderal Besar AH Nasution, depan Kampus STMIK Triguna Dharma.

Sebelum ditabrak truk, Hendra terlebih tersenggol angkutan kota dan terjatuh. Bertepatan dengan itu, melintas truk pengangkut gas elpiji yang langsung melindasnya. Akibat tabrakan itu, Hendra tewas di tempat.

"Lalu lintas memang lagi macet. Kami duduk di depan kampus Triguna Dharma ini, kami lihat korban tersenggol angkot dan jatuh kemudian ditabrak truk ini," kata Ramadhansyah (25), saksi mata di lokasi, Senin (16/2/2016).

Setelah melihat korban terjatuh dan tertabrak, dia dan rekan-rekannya langsung datang untuk menolong. Sementara truk yang menabraknya langsung kabur. Sebagian warga di sekitar lokasi langsung truk itu.

"Sementara korban kami lihat sudah berlumuran darah dan tak bergerak lagi. Kami tak bisa berbuat banyak, karena kami lihat luka korban sangat parah," jelas Ramadhan.

Pantauan di lokasi, motor Honda Revo dengan Nopol BK 2256 ABK yang dikendarai korban rusak parah. Bodi sepeda motor bagian depannya hancur. Sementara di jalan tempat korban terjatuh, darah berceceran dan ditutupi kertas koran.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari simpang Jalan AH Nasution sampai lokasi kejadian menjadi macet. Sejumlah aparat kepolisian pun diturunkan ke lokasi untuk menertibkan arus lalu lintas.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Delitua IPTU Jonathan Hutagalung mengatakan, pelaku sudah diamankan setelah sebelumnya sempat kabur. "Pelaku sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut," tandasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)