Memilukan! Mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Tewas Tertabrak Rombongan Mobil Polda Metro Jaya, Cek Faktanya

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:22 WIB
loading...
Memilukan! Mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Tewas Tertabrak Rombongan Mobil Polda Metro Jaya, Cek Faktanya
Seorang mahasiswi Kabupaten Cianjur, tewas diduga menjadi korban tabrak lari saat ada rombongan mobil Polda Metro Jaya yang akan melakukan olah TKP pembunuhan berantai Wowon Cs, pada Jumat (20/1/2023). Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Nasib tragis dialami Selvi Amalia Nuraeni, yang berstatus sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gadis berusia 19 tahun tersebut, tewas tertabrak saat ada rombongan mobil dari Polda Metro Jaya.

Baca juga: Kasus Sopir Truk Tabrak Pemuda hingga Tewas di Bogor Berakhir Restorative Justice

Tabrakan tersebut, terjadi Jalan Raya Bandung, tepatnya di Desa Sahbandar, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, pada Jumat (20/1/2023). Rombongan kendaraan dari Polda Metro Jaya tersebut, diduga hendak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon Cs.



Dalam rekaman CCTV, terlihat rombongan mobil dari Polda Metro Jaya, melintas dengan kecepatan sedang dari arah Jalan Raya Muwardi, menuju ke Jalan Raya Bandung. Namun tanpa diduga, salah satu kendaraan yang ada di bagian belakang rombongan Polda Metro Jaya tersebut, menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Baca juga: Gempar! 2 Tahun Dimakamkan, Jenazah Siti Fatimah Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs Masih Utuh

Korban Selvi Amalia Nuraeni tewas seketika di tengah jalan. Sementara mobil yang menabrak korban, justru melarikan diri. Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan, melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang dianggap mengetahui peristiwa tabrakan maut tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, ada sembilan saksi yang telah dimintai keterangan terkait tabrakan maut di Jalan Raya Bandung, Desa Sahbandar, Kecamatan Karang Tengah tersebut," ungkap Doni, Rabu (25/1/2023).

Memilukan! Mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Tewas Tertabrak Rombongan Mobil Polda Metro Jaya, Cek Faktanya


Baca juga: Kedahsyatan Pusaka Canang Ki Bicak dan Keris Kiai Culik Mandaraka yang Bikin Musuh Mataram Kocar-kacir

Doni menambahkan, dari keterangan para saksi, mahasiswi yang tewas tersebut, bukan ditabrak oleh rombongan mobil dari Polda Metro Jaya. Dia ditabrak mobil sedan yang mengikuti dari belakang rombongan mobil dari Polda Metro Jaya.

Hingga kini, Doni mengaku masih melakukan pencarian dan pengejaran terhadap mobil sedan yang diduga menabrak mahasiswi itu hingga tewas. Mobil sedan warna hitam tersebut, diduga juga menggunakan pelat nomor palsu.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3275 seconds (10.101#12.26)