Tewas saat Keluar Masjid, Jamaah Salat Subuh Jadi Korban Tabrak Lari

Senin, 08 Juni 2020 - 14:28 WIB
loading...
Tewas saat Keluar Masjid, Jamaah Salat Subuh Jadi Korban Tabrak Lari
Foto/ilustrasi.SINDOnews
A A A
BANDUNG - Kasus tabrak lari kembali terjadi. Sebelumnya kasus tabrak lari terjadi di Jalan Tamansari, kali ini di Jalan AH Nasution, Kota. Korban tabrak lari di Jalan AH Nasution, Lucky Lukman Sanjari (19), meregang nyawa di lokasi kejadian,.Senin (8/6/2020) sekitar pukul 05.45 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban Lucky ditabrak sebuah minibus yang melaju dalam kecepatan tinggi. Tubuh Lucky terpental dan terempas ke aspal dengan luka parah. Seusai menabrak, pengendara mobil tancap gas, melarikan diri.

Peristiwa kecelakaan itu diunggah akun Instagram, Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung. "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun...Tadi pagi Jam 05.45 WIB telah terjadi laka Lantas tabrak lari dengan korban meninggal dunia seorang laki2 berusia 19 Tahun yg sedang menyebrang jalan seusai sholat subuh," tulis akun Instagram tersebut.

Tewas saat Keluar Masjid, Jamaah Salat Subuh Jadi Korban Tabrak Lari

Petugas Unit Lakalantas Polrestabes Bandung melakukan olah TKP tabrak lari di Jalan AH Nasution, Kota Bandung. Foto/Instagram Unit Lakalantas Polrestabes Bandung

(Baca: Pecah Ban, Bagian Depan Toyota Sienta Terbakar di KM 173 Tol Cipali)

Kanit Lakalantas Polrestabes Bandung AKP Dody Kuswanto mengatakan, insiden tersebut berawal saat kendaraan melaju dari arah timur menuju barat. Setiba di lokasi kejadian, pelaku menabrak korban yang sedang menyeberang jalan.

"Setibanya di TKP, mobil menabrak penyeberang jalan. Kemudian (korban) terjatuh," kata Dody di Polrestabes Bandung, Senin (8/6/2020).

Melihat korban terjatuh, ujar Dody, pengendara mobil tersebut pun meninggalkan lokasi dan korban yang tergeletak di jalan. "Sesaat setelah terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan mininus melarikan diri ke arah timur," ujar dia.

(Baca: Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Tamansari, Pengendara Motor Terluka)

Dody menuturkan, saat ini Unit Lakalantas Polrestabes Bandung tengah melakukan penyelidikan atas insiden tabrak lari tersebut. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti.

"Proses penyelidikan dan penyidikan dilakukan di Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung Subnit Timur, perkembangan lebih lanjut akan kami laporkan," tutur dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)