Polda Jabar Turun Tangan Buru Penabrak Pasangan Kekasih di Nagreg

Kamis, 23 Desember 2021 - 12:34 WIB
loading...
Polda Jabar Turun Tangan Buru Penabrak Pasangan Kekasih di Nagreg
Terduga penabrak menggotong korban Handi Harisaputra dan Salsabila telentang di pinggir jalan. Kedua korban ditemukan sudah menjadi mayat di aliran Sungai Serayu, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Polda Jawa Barat turun tangan memburu penabrak Handi Harisapurta (18) dan Salsabila (18) dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (8/12/2021) lalu. Penyelidikan secara intensif pun terus dilakukan untuk mengungkap sosok penabrak pasangan kekasih tersebut.

"Masih lakukan penyelidikan, secara intensif, mudah-mudahan dari koordinasi beberapa pihak kita bisa menemukan. Mohon waktunya, karena ini menyangkut pengungkapan kasus," ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago seusai Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (23/12/2021).

Erdi mengakui, pihaknya kini sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Namun begitu, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk menemukan petunjuk dan barang bukti lainnya. " Sudah dikantongi (ciri-ciri pelaku). Intinya kita lakukan penyelidikan menemukan petunjuk dan barang bukti lainnya," tegas Erdi.

Diketahui, usai ditabrak, Handi dan Salsabila dibawa kabur pelaku dan korban sempat hilang. Seminggu lebih kemudian, Handi dan Salsa ditemukan sudah menjadi mayat di aliran Sungai Serayu, Jawa Tengah. Jasad Salsa ditemukan di Cilacap, Sabtu (11/12/2021). Sedangkan jasad Handi ditemukan di Banyumas, Senin (13/12). Kuat dugaan, kedua korban sengaja dibuang terpisah oleh pelaku.

Lebih lanjut Erdi menjelaskan bahwa pihaknya bersama Polresta Bandung melakukan penyelidikan terhadap peristiwa laka lantas yang dialami Hendi dan Salsa. Sedangkan untuk penemuan mayat Hendi dan Salsa, pihaknya berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Jateng.

"Polda Jabar bersama Polresta Bandung itu melakukan penyelidikan terhadap laka lantasnya. Dan kini kita kerja sama dengan Ditreskrimum Polda Jateng dalam rangka penemuan mayat di Cilacap dan Banyumas," katanya.

Diketahui, belakangan beredar juga sebuah foto yang memperlihatkan suasana sesaat setelah korban ditabrak oleh pelaku. Dalam foto terlihat, korban Salsabila telentang di pinggir jalan, sedangkan Handi digotong dua pria berbadan tegap dan berambut cepak.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)