Tim SAR Temukan Jasad Faisol Sipli

Sabtu, 13 Februari 2016 - 19:28 WIB
Tim SAR Temukan Jasad Faisol Sipli
Tim SAR Temukan Jasad Faisol Sipli
A A A
SAMPANG - Jasad Faisol Sipli (14), warga Dusun Pliyang, Desa Tanggumung, Kecamatan Sampang, Jawa Timur, yang terseret arus Kali Kemuning akhirnya ditemukan oleh petugas.

Korban ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai dengan jarak 5 kilometer dari lokasi tenggelamnya korban, setelah Tim SAR gabungan melakukan pencarian selama kurang lebih tiga hari.

"Petugas gabungan menemukan jasad korban sekitar 5 kilo meter dari lokasi korban tenggelam," ungkap Kepala BPBD Sampang Wisnu Hartono kepada wartawan, Sabtu (13/2/2016).

Menurut Wisnu, jasad korban kemudian diangkat oleh petugas dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Setelah itu, korban dibawa ke rumah duka di Desa Tanggumung, Kecamatan Sampang.

Faisol Kipli dilaporkan hilang pada Kamis (11/2/2016). Dia terseret arus Kali Kemuning, setelah bersama temannya bermain di situ saat banjir melanda Sampang.

Diduga, saat kejadian korban melompat. Namun, saat itu arus di Kali Kemuning semakin deras dan meluap. Sejak saat itu korban menghilang dan dicari Tim SAR.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2046 seconds (0.1#10.140)