Andre Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pantai Kuta

Sabtu, 13 Februari 2016 - 18:29 WIB
Andre Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pantai Kuta
Andre Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pantai Kuta
A A A
MANGUPURA - Andre Hermawan (26), seorang pelatih surfing, menemukan mayat bayi perempuan mengapung di Pantai Kuta, tepatnya di depan Hotel Kuta Playa, Sabtu (13/2/2016) pukul 09.20 Wita.

Saat istirahat setelah melatih tamu asing, Andre melihat sesuatu yang seperti boneka mengapung di tengah laut. Penasaran, Andre kemudian mendekat. Ternyata, benda tersebut adalah mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara mengatakan, kondisi mayat bayi perempuan tersebut matanya sudah lepas, kulit kepala mengelupas. "Saat itu saksi langsung membuka baju surfingnya untuk membungkus mayat tersebut biar para wisatawan tidak melihatnya," katanya.

Wayan Semara menambahkan, mayat bayi perempuan itu kemudian dibawa ke bibir pantai dan diserahkan ke petugas life guard.

"Yang menerima mayat I Putu Alit Santika, dia petugas life guard. Sekitar pukul 09.40 Wita jenazah anak perempuan itu dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. Saat ini kami tengah mengabarkan berita ini ke semua wilayah kepolisian. Apakah di daerah lain ada yang kehilangan atau membuang bayi ini," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)