Pura-pura Pesan Teh Manis, Maling Gondol Motor Pemilik Warung

Jum'at, 05 Februari 2016 - 18:11 WIB
Pura-pura Pesan Teh Manis, Maling Gondol Motor Pemilik Warung
Pura-pura Pesan Teh Manis, Maling Gondol Motor Pemilik Warung
A A A
PALEMBANG - Nasib apes dialami pemilik warung kopi bernama Ardiansyah (34), yang harus kehilangan sepeda motornya karena dibawa pelanggan.

Kronologis diceritakan warga Jalan Seruni Lorong Kebun Raya, RT03/01, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I di hadapan polisi.

Peristiwa itu terhadi Jumat (5/2/2016) pagi di warung kopi miliknya di Jalan Sing Gede Jane kawasan MUSI II.

Awalnya, ada orang yang tidak dikenal memesan teh kepadanya. Saat ia balik pembeli sudah hilang dan motor Honda Beat nopol BG-5663-ZQ terparkir di samping warung kopinya juga ikut hilang.

"Motor saya itu baru kredit empat bulan pak. Saya kunci stangnya. Saja juga cuman buat teh saja tidak lama," kata Ardiansyah mencurahkan kekesalannya.

Ia mengaku tidak begitu paham dengan ciri-ciri pelaku karena hari itu korban terlalu semangat bekerja.

Karena baru mendapat pelanggan perdana ia tidak mau membuang waktu untuk membuatkan teh dengan cepat. "Wajahnya saya tidak tahu. Karena dia pesan teh, saya langsung masuk ke dalam. Karena saya tidak curiga kalau tahu itu pencuri," sesalnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Aipda Novi Arianto menuturkan, pihaknya sudah menerima laporan korban dengan nomor LP/B-342/II/2016/Sumsel/Resta. "Laporan korban sudah kita limpahkan ke Sat Reskrim untuk segera ditindaklanjuti," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9277 seconds (0.1#10.140)