Anggota Satpol PP Bone Tertangkap Nyabu di Warnet

Jum'at, 29 Januari 2016 - 01:53 WIB
Anggota Satpol PP Bone Tertangkap Nyabu di Warnet
Anggota Satpol PP Bone Tertangkap Nyabu di Warnet
A A A
WATAMPONE - Diduga hendak pesta narkoba di salah satu warnet di Kota Watampone, tiga pemuda diciduk petugas Satres Narkoba Polres Bone. Salah seorang pelaku diketahui sebagai anggota Satpol PP Pemkab Bone.

Kasat Narkoba Polres Bone AKP Rudi mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi yang menyebutkan ada gerak gerik pemuda mencurigakan di salah satu warnet, Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Watampone.

Saat digerebek, petugas menemukan sisa paket sabu yang telah digunakan dan satu set bong alat isap sabu. Ketiga pemuda tersebut langsung digelandang ke Mapolres Bone untuk menjalani pemeriksaan polisi.

"Tiga orang yang diduga konsumsi sabu, barang bukti dan sampel urinenya sudah dikirim ke labfor untuk diperiksa," kata Rudi, kepada wartawan, Kamis (29/1/2016).

Ditambahkan dia, ketiga orang yang diamankan tersebut adalah Fahri, Sahdam dan Ismail. Dari hasil pemeriksaan polisi, ketiganya diketahui sebagai pemakai. Sedang penyuplai sabunya masih dalam penyelidikan.

"Ketiganya tidak memberikan informasi tentang identitas orang yang memberikan sabu-sabu tersebut. Pelaku berdalih tidak mengenal pengedar narkoba itu," bebernya.

Semetara itu, Kasatpol PP Pemkab Bone Zainal mengatakan, dirinya tidak tahu ada anggotanya yang tertangkap usai pesta sabu. "Saya tidak tahu info itu, sekarang saya di Makassar," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6811 seconds (0.1#10.140)