Polisi Dikeroyok Keluarga Oknum Satpol PP Bandar Narkoba di Madina, Kasatreskoba: Pelaku dalam Proses Penyelidikan

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:22 WIB
loading...
Polisi Dikeroyok Keluarga Oknum Satpol PP Bandar Narkoba di Madina, Kasatreskoba: Pelaku dalam Proses Penyelidikan
Sejumlah personel Satreskoba Polres Mandailing Natal, Sumatra Utara, mengalami luka-luka akibat dikeroyok puluhan orang, saat menggerebek bandar narkoba. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Puluhan keluarga oknum anggota Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, mengeroyok anggota Satreskoba Polres Madina, saat proses penangkapan. Oknum anggota Satpol PP berinidial JD, ditangkap polisi karena menjadi pengedar sabu.



Peristiwa berdarah pada Kamis (24/3/2022) dini hari tersebut, membuat sejumlah anggota polisi harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kasatreskoba Polres Madina, AKP Irwan Kasnandar memastikan anggotanya yang dikeroyok keluarga bandar narkoba itu, hanya mengalami luka ringan.



"Alhamdulillah, personel hanya luka ringan dan tak ada yang fatal. Peristiwanya dini hari," ujarnya kepada SINDOnews, melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA). Dia menambahkan, saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan itu.



Meski mengalami luka-luka dan kalah dalam jumlah, anggota Satreskoba Polres Madina, tetap berhasil menangkap bandar narkoba berinisial JD yang merupakan anggota Satpol PP Kabupaten Madina. Polisi juga menyita paket sabu seberat lima gram.



Dihadapan petugas, JD mengaku sudah satu tahun ini mengedarkan sabu. Dia mengelak menjual sabu kepada pegawai di lingkungan kerjanya, dan hanya menjual sabu di kampungnya saja. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan penyelidikan, karena sabu tersebut disinyalir diedarkan kepada para ASN dan dikendalikan dari dalam lapas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5097 seconds (0.1#10.140)