Anggota Brimob Polda Sumatera Utara Dibegal dan Dibunuh

Minggu, 17 Januari 2016 - 15:09 WIB
Anggota Brimob Polda Sumatera Utara Dibegal dan Dibunuh
Anggota Brimob Polda Sumatera Utara Dibegal dan Dibunuh
A A A
MEDAN - Pelaku begal di Kota Medan semakin mengganas. Tidak hanya mengincar warga sipil, para pelaku juga berani melancarkan aksinya kepada petugas kepolisian.

Seorang anggota Brimob Polda Sumatera Utara di Begal oleh tujuh orang pelaku. Tidak hanya merampas sepeda motornya, para pelaku juga menganiaya korban hingga meninggal dunia.

Peristiwa pembegalan dan penganiayaan yang mengakibatkan anggota Brimob Polda Sumatera Utara meninggal tersebut terungkap dalam prarekonstruksi yang digelar aparat Polresta Medan dan Polsek Medan Sunggal, di Jalan Sei Serayu, Medan Sunggal.



Pembegalan dan penganiayaan terjadi pada Mei 2013 lalu. Saat itu, korban yang bernama Briptu Marisi Robet Parulian Silaen melintas di Jalan Sei Serayu Medan untuk mencari sarapan pagi.

Korban yang sudah diikuti oleh ke tujuh pelaku kemudian dipukul dengan kayu hingga terjatuh dari sepeda motornya. Dalam keadaan tak berdaya, para pelaku kembali memukul bagian kepala dan badan korban.

Kemudian, para pelaku mengambil motor milik korban lalu melarikan diri. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung melarikan korban ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.



Setelah melakukan penyelidikan, polisi membekuk lima orang pelaku dari rumahnya masing-masing. Hingga kini, polisi masih memburu seorang pelaku begal yang terlibat kasus perampokan dan penganiayaan tersebut.

Sementara pelaku lainnya telah dijebloskan di Lapas Tanjung Gusta Medan karena ditangkap dengan kasus lain.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)