Petani Temukan Mayat Korban Pembunuhan di Sawah

Rabu, 13 Januari 2016 - 13:24 WIB
Petani Temukan Mayat...
Petani Temukan Mayat Korban Pembunuhan di Sawah
A A A
SERANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan petani di area persawahan Kampung Pegadungan, Kecamatan Tanara, Serang.

Mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut pertama kali ditemukan ibu-ibu yang pulang sehabis menanam padi.

Kondis mayat pria yang diperkirakan berusia 35 tahun ini memprihatinkan, terdapat sejumlah luka terbuka pada bagian kening serta kepala, serta gigi depan hancur yang diduga bekas pukulan benda tumpul.

Mendapati ada seseok mayat, ibu-ibu kemudian langsung melaporkan penemuan tersebut ke Sekretaris Desa Tanara yang dilanjutkan kepihak kepolisan Polsek Tanara.

Mendapat laporan dari warganya, petugas Polsek Tanara bersama petugas Reskrim Polres Serang langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan idnetifikasi dan olah tempat kejadian perkara serta mendata dengan memeriksa sejumlah saksi.

Setelah dirasa cukup, petugas kepolisan bersama petugas forensik RS Dr Drajat Prawiranegara membawa mayat tersebut ke rumah sakit.

"Untuk pemeriksaan sementara, ditemukan luka terbuka pada bagian kening dan kepala korban yang diduga bekas pukulan benda tumpul. Penyebabnya kematian mesti menunggu tim forensik," kata Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino, Rabu (13/1/2016).

Ia menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki apakah korban dibunuh di tempat atau memang kiriman dari luar. Saat ditemukan korban mengenakan celana dalam coklat serta kaos singlet putih.

"Warga sekitar tidak ada yang mengenali. Untuk ciri-ciri korban rambut hitam lurus, tinggi sekitar 165 cm, diperkir berusia 35 tahun," jelasnya
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)