Majelis Hakim Kasus Angeline Nilai Margareta Pandai Berakting

Selasa, 12 Januari 2016 - 17:04 WIB
Majelis Hakim Kasus Angeline Nilai Margareta Pandai Berakting
Majelis Hakim Kasus Angeline Nilai Margareta Pandai Berakting
A A A
DENPASAR - Mejelis Hakim kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline) menilai saksi Margriet Christina Megawe (Margareta) pandai berakting saat sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (12/1/2016).

Sebelumnya majelis hakim anggota, Sukareni menyuruh Margareta ke depan dan bersalaman. Kemudian pihaknya bertanya tentang Angeline dengan panjang lebar, sebelumnya pihaknya bertanya apakah anda orangnya tempramental.

"Saya orangnya sabar dan tidak tempramental, saya juga penyayang," kata Margareta. Saat itu juga penonton di ruang sidang langsung tertawa dengan gemuruh.

Saat ditanya hakim anggota bagaimana perasaan Margareta setelah mendengar Angeline meninggal. Kemudian Margareta pun menjawab sedih sambil sesunggukan.

Saat itu juga Hakim Anggota langsung berteriak menyuruh nangis. "Ayo bu terus nangis," kata majelis hakim, saat itu ruang sidang pun ramai pengunjung semuanya tertawa melihat aksi perempuan berambut pendek itu.

"Saya heran dengan anda kenapa setiap menyebut nama Angeline dengan sesenggukan," paparnya.

Hakim pun bertanya apakah sebelumnya pernah ikut teater?. "Saya tidak pernah ikut teater. Saya hanya ikut volly," ujar Margareta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)