Tragis, Tiga Bocah di Kebumen Tewas Tenggelam di Sungai

Sabtu, 09 Januari 2016 - 22:17 WIB
Tragis, Tiga Bocah di Kebumen Tewas Tenggelam di Sungai
Tragis, Tiga Bocah di Kebumen Tewas Tenggelam di Sungai
A A A
KEBUMEN - Tiga bocah tewas saat bermain di pinggir sungai di Desa Sokoreni Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen, Jumat 8 Januari 2016 sore. Para bocah tersebut yakni Nasiroh (11) Kelas 5 SD, Mely Rahayu (7) dan Agus Widodo (5).

Kuat dugaan ketiganya terpeleset saat bermain air di pinggir sungai itu. Tidak ada saksi mata dalam kejadian tragis itu, hanya saja sang kakak yang bernama Ahmad Mualim yang curiga ketiga adiknya belum kunjung pulang lalu mencari ketiganya.

Sampai di pinggir sungai Ahmad kaget melihat adiknya Nasiroh telah mengapung di pingir sungai. Diapun langsung berteriak minta tolong.

Tak jauh dari lokasi tenggelamnya ketiga bocah itu, sang bapak Muhlasin (45) tengah berada di ladang melakukan aktivitas pertaniannya. Mendengar teriakan, Muhlasin langsung berlari ke arah sungai.

Akhirnya dibantu beberapa warga setempat, jazad keiga anak malang itu diangkat ke pinggir sungai. Ketiga jazad telah terbujur kaku.

Korban dimakamkan di pemakaman umum Desa Sokareni Kecamatan Pancawarno, Kebumen, Sabtu (9/1/2016).

Para kerabat dan tetangga mengantar ketiga jenazah dimakamkan. Isak tangis pun menyelimuti proses pemakaman ketiga bocah malang itu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1998 seconds (0.1#10.140)
pixels