Tertidur Nyenyak, Tedi Kehilangan Honda Vario

Kamis, 31 Desember 2015 - 21:16 WIB
Tertidur Nyenyak, Tedi Kehilangan Honda Vario
Tertidur Nyenyak, Tedi Kehilangan Honda Vario
A A A
BATAM - Honda Vario hitam bernopol BP 2647 CB milik Tedi (35) hilang dari teras rumah korban di Perumahan Permata Laguna, Blok C5 Nomor 12, Tanjunguncang, Kamis (31/12/2015) dini hari.

Korban tidak menyadari ada aksi maling di depan rumahnya karena tertidur pulas. Sepeda motor yang terparkir di teras itu terakhir kali dilihat korban sekira pukul 03.00. Namun, pagi harinya sudah tak ada lagi.

Tedi menduga maling itu mengambil sepeda motornya lantaran tidak mendapatkan sepeda motor Satria FU milik tetangganya. Dia menyampaikan, kunci sepeda motor tetangganya itu sudah dirusak maling namun tidak berhasil dicuri.

"Pas buka pintu, motornya sudah nggak ada lagi. Malingnya juga mengincar Satria FU milik tetangga, tapi malah motor saya yang hilang," kata Tedi di Polsek Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

Honda Vario itu hilang dengan posisi setang terkunci. Selama diparkir di teras, baru sekarang terjadi kehilangan. Bahkan di dalam kompleks tempat tinggalnya baru pertama ada yang kehilangan sepeda motor.

Tedi berharap supaya polisi dapat menemukan kembali Honda Vario dan menangkap pelakunya agar tidak ada korban lagi.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Batuaji Iptu M Said mengtakan sudah menerima laporan korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia mengimbau masyarakat supaya berhati-hati memarkirkan sepeda motornya.

"Korban tadi sudah dimintai keterangannya. Kita masih menyelidiki kasusnya," ujar Said di ruangannya.

PILIHAN:
Lahar Dingin Gunung Kelud Ancam 11 Titik Permukiman
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7451 seconds (0.1#10.140)