Lagi, Pernikahan Sejenis Hebohkan Bali

Rabu, 30 Desember 2015 - 12:28 WIB
Lagi, Pernikahan Sejenis Hebohkan Bali
Lagi, Pernikahan Sejenis Hebohkan Bali
A A A
DENPASAR - Pulau Dewata kembali dihebohkan dengan foto pernikahan sejenis yang diunggah ke media sosial Facebook. Dalam foto tersebut terlihat dua orang laki-laki berwajah tampan sedang menikah.

Kemudian yang menjadi background pernikahan tersebut seperti bebatuan atau tebing. Selain ada pemangku (Pendeta agama hindu) juga ada para penari Bali yang juga memakai pakaian adat berwarna putih dan seperti membawa sesaji.

Mempelai laki-laki ini memakai pakaian serba putih, di mana laki-laki pertama memakai baju kemeja putih dan celana putih dengan aksen bunga di dada kirinya.

Sementara pria kedua memakai kemeja putih yang dimasukkan kedalam celana pendek berwarna hitam. Di sana terlihat jelas pria kedua memiliki banyak tato di kedua kakinya.

Sebelumnya, pada pertengahan 2015, Bali juga dihebohkan dengan perkawinan sejenis yang dilakukan oleh warga asing dengan warga Indonesia yang diselenggarakan di Ubud, Gianyar.

Pernikahan tersebut juga sama memakai pakaian serba putih sehingga polisi menetapkan penyelenggara pernikahan tersebut sebagai tersangka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)