Ini Tempat Napi Lapas Kerobokan Sembunyikan Senjata Tajam

Jum'at, 18 Desember 2015 - 04:10 WIB
Ini Tempat Napi Lapas...
Ini Tempat Napi Lapas Kerobokan Sembunyikan Senjata Tajam
A A A
DENPASAR - Setelah Polda Bali menemukan ratusan senjata tajam, pihak Lapas Kerobokan dan kepolisian melakukan penyisiran dan penggerebekan di kamar-kamar tahanan.

Kali ini para petugas tersebut menemukan ratusan senjata tajam yang disimpan di dalam plafon.

"Tadi kami melakukan pengeledahan lagi di Blok C, ternyata mereka menyembunyikan senjata ini di dalam plafon. Kalau dilihat dari luar memang tidak ada barang apa-apa setelah kami geledah ternyata di plafon itu ada banyak senjata tajam," kata Kalapas Kerobokan, Sunarto Bondan, Jumat (18/12/2015).

Dia menambahkan, hari ini senjata yang ditemukan diantaranya berupa samurai, belati, tombak, parang dan berbagai jenis senjata lainnya.

Melalui kejadian yang berdarah hingga memakan korban dua orang di dalam Lapas Kerobokan dijadikan momen bagi Sunarto untuk selanjutnya lebih bekerja keras membersihkan lapas dari senjata tajam.

Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui senjata-senjata tersebut bisa masuk kedalam Lapas. Dia mengaku heran ditemukannya ratusan senjata tajam.

“Jadi saya tekankan, mungkin ada keteledoran sehingga mudah barang tersebut masuk. Jadi kedepan akan dilakukan penggeledahan secara maksimal,”ujarnya.

Seperti diketahui ada bengkel di dalam lapas, diduga senjata-senjata tersebut dibuat di dalam bengkel tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)