Diputus Pacar, Pemuda Bertato Gantung Diri

Minggu, 06 Desember 2015 - 16:43 WIB
Diputus Pacar, Pemuda Bertato Gantung Diri
Diputus Pacar, Pemuda Bertato Gantung Diri
A A A
DENPASAR - Gara-gara putus cinta I Wayan Rimipiana (21) nekat bunuh diri di Sanur, Denpasar, Minggu (6/12/2105) dini hari.

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko, berdasarkan keterangan saksi Kadek saiti (22) mantan kekasih korban, mereka sudah berpacaran selama 2 tahun.

Kemudian kira-kira seminggu yang lalu korban diputus oleh saksi dan korban tidak mau kemudian pada Jumat 4 Desember 2015 malam harinya korban datang ke kos saksi untuk minta balikan, tetapi ditolak.

"Kemudian korban pulang pada Sabtu 5 Desember 2015 dan siang harinya korban mengirim SMS ke saksi yang berisi ancaman jika SMS–nya tidak dibalas korban mau bunuh diri sembari menyebut lehernya sudah terikat. Sekitar pukul 16.44 Wita korban mengucapkan perpisahan," ujar Nanang di Denpasar.

Dikatakan, sekitar pukul 24.00 Wita saksi SMS korban namun tidak dibalas kemudian saksi bergegas ke kos korban dan sesampainya di kos Korban, saksi menggedor pintu, namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi melihat ke dalam kamar dari lubang ventilasi terlihat korban sudah tergantung.

"Di sana saksi menangis dengan kerasnya sehingga membuat pemilik rumah terbangun, dan akhirnya mereka membuka pintu kamar korban. Dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Korban berasal dari Banjar Pule Sekardadi, Kintamani, Bangli.

"Jenazah saat ini masih dititipkan di Rumah Sakit Sanglah, saat bunuh diri korban tidak memakai baju, hanya memakai celana, dan badanya bertato," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7892 seconds (0.1#10.140)