Hari Ini, Tokoh Nasional Hadiri Kampanye Terbuka di Sragen

Rabu, 02 Desember 2015 - 05:55 WIB
Hari Ini, Tokoh Nasional Hadiri Kampanye Terbuka di Sragen
Hari Ini, Tokoh Nasional Hadiri Kampanye Terbuka di Sragen
A A A
SRAGEN - Sejumlah tokoh politik nasional dipastikan bakal hadir di Sragen hari ini, Rabu (2/12/2105).

Kehadiran para tokoh politik itu untuk ambil bagian dalam kampanye terbuka pasangan Calon Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Calon Wakil Bupati Deddy Endriyanto. Kampanye tersebut bakal dilakukan di Lapangan Nglorog Kabupaten Sragen.

Kusidinar Untung Yuni Sukowati atau yang akrab disapa Yuni itu menyebutkan tokoh nasional yang datang itu diantaranya adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan juga Saraswati Hasyim Djoyokusumo.

Selain itu sejumlah tokoh politik lain juga akan ikut ambil bagian dalam kampanye terbuka itu.

Datangnya politisi nasional ke Bumi Sukowati itu kata Yuni disebabkan karena potensi untuk memenangkan Pilkada Sragen cukup besar.

Sehingga para politisi nasional itu ikut ambil bagian agar memuluskan jalan guna memenagkan Pilkada yang akan berlangsung pada Sembilan Desembar mendatang.

"Pak Prabowo dipastikan datang dalam kampanye terbuka kali ini," ucap Yuni.

Lebih lanjut Yuni berharap datangnya tokoh politik nasional itu mampu mendongkrak perolehan suara dirinya dalam Pilkada mendatang. Apalagi tokoh-tokoh tersebut memiliki basis masa yang cukup kuat yang tersebar di berbagai wilayah yang ada.

Calon Wakil Bupati Deddy Endriyanto menjelaskan, dalam kampanye terbuka itu ribuan pendukung, kader dan juga simpatisan dipastikan datang.

Kader tersebut berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Sragen. menurutnya mereka datang atas kemauan sendiri untuk ikut ambil bagian dalam kampanye terbuka kali ini.

Selain dihadiri tokoh nasional, menurutnya kampanye juga akan dimeriahkan oleh panggung hiburan yang menampilkan sejumlah artis lokal yang ada.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)