3 Kecelakaan di Boyolali Tewaskan Satu Orang

Sabtu, 28 November 2015 - 00:16 WIB
3 Kecelakaan di Boyolali...
3 Kecelakaan di Boyolali Tewaskan Satu Orang
A A A
BOYOLALI - Tiga tabrakan terjadi di ruas Jalan Solo-Semarang, wilayah Boyolali. Akibat ketiga tabrakan itu, satu orang dilaporkan tewas. Sedangkan dua lainnya mengalami luka-luka.

Tabrakan yang menelan korban jiwa terjadi di ruas Jalan Solo-Semarang, depan Pabrik Safaritex, barat pertigaan Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Tabrakan melibatkan motor Honda Supra X Nopol AD 5628 FT yang dikemudikan Suradi Hendrato (60) dengan mobil pikap Nopol AD 1795 CK yang dikemudikan Kusaeni. Pengendara motor tewas dalam peristiwa ini.

Tabrakan selanjutnya terjadi di pertigaan Ngangkruk, Kecamatan Banyudono. Tabrakan melibatkan truk bermuatan beton Nopol AD 1818 EW yang dikemudikan Eko Wahyanto (38) dengan dua truk pasir.

“Truk melaju kencang dan sopir terlihat tidak bisa menghentikan laju kendaraan,” ujar Padinem (41), salah satu warga di lokasi kejadian, Jumat (27/11/2015).

Akibat tabrakan ini, Prapti (28) penumpang truk bermuatan beton sekaligus istri Eko sang sopir mengalami luka patah tulang akibat terjepit kabin yang ringsek. Sedangkan Eko dan anaknya yang masih berusia tiga tahun selamat.

Kecelakaan lainnya terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, Kecamatan Ampel. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Truk ini bermuatan batubara terguling.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)