Karena Wanita Idaman Lain, Suami Tega Cekik Istri

Selasa, 24 November 2015 - 22:16 WIB
Karena Wanita Idaman Lain, Suami Tega Cekik Istri
Karena Wanita Idaman Lain, Suami Tega Cekik Istri
A A A
MALAKA - Diduga karena wanita idaman Lain, seorang suami di Desa Welaus, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, tega mencekik istrinya hingga tewas.

Sadisnya, usai mencekik korban, pelaku yang diketahui berinisial WIL menggantung jasad istrinya. Hal ini diduga sengaja dilakukan untuk mengelabui para tetangga.

Usai menggantung jasad istrinya menggunakan tali jemuran di salah satu tiang rumah, WIL berpura-pura meminta tolong kepada para tetangga untuk membantu menurunkan jasad istrinya yang diketahui bernama Anisa Bere.

“Iya benar kejadian itu, korban atas nama Anisa Bere (22). Memang laporan awalnya gantung diri. Namun setelah olah TKP, ternyata bukan tewas gantung diri,” papar Kapolres Belu AKBP Dewa Putra Gede Artha, Selasa (24/11/2015).

Menurut Dewa, sesuai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi menemukan kejanggalan pada tubuh korban semisal adanya luka cekik di leher, dan lokasi gantung diri yang sangat mencurikan.

”Atas kejanggalan itu, kini pria yang diketahui merupakan suaminya itu langsung ditahan di kantor Polres Belu untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)