Kasus Foto Bugil Mahasiswi Sudah 2 Kali Melanda IAIN

Rabu, 18 November 2015 - 21:46 WIB
Kasus Foto Bugil Mahasiswi Sudah 2 Kali Melanda IAIN
Kasus Foto Bugil Mahasiswi Sudah 2 Kali Melanda IAIN
A A A
SERANG - Kasus foto bugil mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanuddin bukan kali ini menimpa perguruan tinggi Islam negeri di Banten tersebut.

Berdasarkan catatan Sindonews, pada bulan Agustus 2013 lalu saat itu mahasiswi Fakultas Tarbiah berinisial MAB mengunggah foto bugil di akun Facebook miliknya.

Setelah Polda Banten menyelidiki, akhirnya terungkap yang mengunggah foto bugil berbagai gaya, tak lain oleh mantan pacarnya berinisial AK alias Ag yang sakit hati diputus sepihak oleh MAB.

Bahkan pelaku Ak sudah divonis 9 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Serang karena terbukti mengunggah foto bugil dan melecehkan Rektor IAIN SMH Banten.

Kasus yang terbaru menimpa mahasiswi PFO dan masih menjadi perbincangan di kalangan mahasiswa, bahkan membuat geger netizen Banten dengan foto syurnya.

Foto selfie setengah badan dengan berpose mengeluarkan lidah sambil memegang payudaranya yang disebar ke grup Facebook IAIN SMH BANTEN Community, hari Selasa 17 November 2015 kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Namun kini foto yang disebar ke grup tersebut sudah dihapus.

"Dulu tahun 2013 juga pernah, hampir sama kasusnya, mantan pacarnya sakit hati, terus sebar foto bugil," kata salah satu mahasiswa IAIN Ubaidillah.

Dia menginginkan kasus yang sudah memalukan nama lembaga kampus IAIN SMH Banten diusut sampai tuntas.

"Usut sampai tuntas, biar tahu pelakunya dan ditangkap, karena pelaku juga berani mengirim gambar tersebut di grup yang banyak mahasiswa sama alumni juga," kata Ubaidillah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8732 seconds (0.1#10.140)