Sumedi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Rabu, 04 November 2015 - 21:45 WIB
Sumedi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Sumedi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
A A A
DHARMASRAYA - Sumedi (54) warga Jorong Bungo Tanjuang, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di parit samping rumahnya.

Menurut Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan, korban ditemukan oleh anaknya, Biantoro (26). "Saat korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup, di bagian lengannya ada luka sobek termasuk kepala dan lehernya juga diduga kena benda tajam," ujarnya, Rabu (4/11/2015)

Melihat kondisi ayahnya, Biantoro langsung melapor ke pihak polisi terdekat. Aparat kepolisian dari Polsek Koto Agung maupun dari Polres Dharmasraya langsung turun ke lokasi.

"Anggota kita langsung melakukan olah tempat kejadian, dugaan sementara kita almarhum merupakan korban perampokan dengan kekerasan, hal ini terlihat kendaraan roda dua korban tidak ada lagi di lokasi," katanya.

Pihak kepolisian belum mengetahui siapa pelaku pembunuhan Sumedi yang sehari-hari bekerja di kebun sawit. "Kita belum tahu motif pembunuhan dengan jelas, tapi dugaan sementara merupakan korban perampokan kendaraan. Kini korban sudah di RSUD Sei Dareh untuk divisum," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)