Kronologi Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Medan

Minggu, 25 Oktober 2015 - 21:53 WIB
Kronologi Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Medan
Kronologi Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Medan
A A A
MEDAN - Pembunuhan sadis yang menimpa satu keluarga di Medan berlangsung sangat mengerikan. Bagaimana kronologinya? Berikut paparan Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Aldi Subartono.

"Pada awalnya pelaku Y masuk ke dalam rumah korban dan meminta kayu kepada korban (Nurhayati) untuk buat kandang ayam," katanya, memulai cerita pembunuhan sadis itu, Minggu (25/10/2015).

Permintaan itu diamini korban sehingga pelaku mengajaknya ke halaman belakang rumahnya. Namun, saat perjalanan tersangka L langsung menikam leher korban dari belakang hingga terjatuh dan tewas karena banyak mengeluarkan darah.

Sedangkan tersangka RR kemudian memanggil korban lainnya, yakni Mukhtar Yakob supaya keluar dari dalam kamarnya menuju halaman belakang. Setelah itu, tersangka mencekik leher korban dari belakang hingga terjatuh.

Kemudian, tersangka Y membantu abangnya untuk memegang kaki korban supaya tidak melawan. Sementara tersangka L langsung menikami tubuh korban berkali-kali hingga tewas.

Aksi pembunuhan kedua pasutri itu ternyata diketahui cucunya M Sidiq Kaysan alias Dika yang keluar dari kamarnya. Melihat pembunuhan itu, tersangka RR langsung mengejar dan menangkapnya kemudian mencekik lalu menggorok lehernya dengan pisau.

“Setelah kediganya dipastikan tewas tersangka mengangkat korban ke dalam ruangan dan meletakkannya di dekat kamar mandi dalam posisi terlentang. Sedangkan M Sidiq dimasukkan ke dalam kamar mandi dalam posisi terlentang,” paparnya.

Selanjutnya, ketiga tersangka mengambil tas dan perhiasan korban, serta sejumlah uang tunai. “Setelah menguasai harta bendanya, ketiga pelaku langsung melarikan diri dan memberitahukan kepada Ayahnya berinisial S," jelasnya.

Menanggapi pembunuhan oleh ketiga putranya itu, S langsung menyuruh mereka bersembunyi di rumah seseorang berinisial A, di Jalan Seser, Kecamatan Medan Timur. Namun, tidak lama kemudian ketiga tersangka berhasil ditangkap.

“Dua pelaku kami tembak karena berusaha melawan saat diamankan,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4007 seconds (0.1#10.140)