4 Korban Tewas di Sukoharjo Diduga Korban Perampokan

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 10:44 WIB
loading...
4 Korban Tewas di Sukoharjo Diduga Korban Perampokan
Kasus penemuan empat mayat bersimbah darah di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo mulai terkuak. Mereka diduga kuat merupakan korban pencurian disertai kekerasan. Ilustrasi/SINOnews
A A A
SUKOHARJO - Kasus penemuan empat mayat bersimbah darah di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo mulai terkuak. Mereka diduga kuat merupakan korban pencurian disertai kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho tidak menampik para korban diduga tewas karena dibunuh. Pelaku diduga kuat ingin memiliki barang milik korban. "Masuknya curas (pencurian dengan kekerasan)," kata Nanung Nugroho saat dikonfirmasi Sindonews, Sabtu (22/8/8/2020).

Polisi selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sabtu (22/8/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Pihaknya menemukan banyak barang bukti di lokasi kejadian.

Hanya saja, ia enggan membeberkan barang bukti yang dimaksud. Saat ini, rumah korban masih dipasangi police line.

Sebelumnya, warga Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo gempar, Jumat (21/8/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Pasalnya, di temukan empat orang tewas di salah satu rumah dengan kondisi bersimbah darah. (Baca: Warga Sukoharjo Gempar, 4 Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Rumah).

Identitas para korban yang merupakan satu keluarga adalah Suranto, Sri Handayani (Istri), serta kedua anaknya RR dan DAH yang masih duduk di kelas 5 SD dan TK. Korban selama ini memiliki satu mobil Toyota Avanza yang dipakai untuk usaha rental. Saat kejadian, mobil tersebut tidak ada dan diduga dibawa kabur pelaku.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)