Gara-gara Foto Vulgar, 7 Remaja Putri di Parepare Diamankan

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 00:41 WIB
Gara-gara Foto Vulgar, 7 Remaja Putri di Parepare Diamankan
Gara-gara Foto Vulgar, 7 Remaja Putri di Parepare Diamankan
A A A
PAREPARE - Tujuh orang siswi SMA dan dua orang mahasiswi di Parepare, Sulawesi Selatan, terpaksa berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan menyebarluaskan foto tak senonoh ke sejumlah media sosial.

Kasus ini berawal ketika foto vulgar tersebut diambil oleh korban yang berinisial IS lalu kemudian dikirim ke pacar korban melalui layanan BlackBerry Masengger (BBM).

Lantaran kesal diputuskan oleh IS, pacar IS pun mengirim foto vulgar itu ke sejumlah temannya. Dari situlah foto-foto vulgar itu menyebar ke sejumlah media sosial hingga menghebohkan Parepare.

Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Nugraha Pamungkas mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan pengembangan. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan keterlibatan sejumlah siswi tersebut.

Para siswi tersebut dianggap secara sengaja menyebar luaskan foto vulgar tersebut di media sosia. Jjika dalam pengembangan nanti para siswi itu terbukti, mereka akan diancam UU ITE No 11 tahun 2008 dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1327 seconds (0.1#10.140)