Beli Arak di Jimbaran, Remaja asal Sumba Tewas Ditusuk

Rabu, 21 Oktober 2015 - 14:52 WIB
Beli Arak di Jimbaran, Remaja asal Sumba Tewas Ditusuk
Beli Arak di Jimbaran, Remaja asal Sumba Tewas Ditusuk
A A A
BADUNG - Seorang pengendara motor Rolby Landa Muda (22), warga Sumba, ditusuk oleh salah seorang pengendara lain hanya karena bersinggungan di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Dalam penusukan itu korban tewas.

Menurut salah satu anggota kepolisian di Kuta Selatan yang enggan disebutkan namanya, pembunuhan berawal dari korban dan saksi Yerry Mias Desilva (21) minum bir dan arak bersama 12 orang lainnya saat perayaan ulang tahun.

Kemudian pukul 00.30 Wita, saksi dan korban keluar membeli arak ke Jimbaran dengan motor Yupiter DK 8201 IV. Setelah melewati pertigaan Bayoh dengan kecepatan tinggi, korban menyalip Motor Revo yang bergoncengan.

Setelah itu, korban dikejar oleh pelaku hingga simpang Nirmala, di Halte Puri Gading. “Dari sana korban dan pelaku saling kejar-kejaran dan saling pepet,” katanya, di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Rabu (21/10/2015).

Ketika sampai di Jalan Uluwatu II depan proyek PT JKS, korban berhenti menunggu pengendara motor Revo. Setelah pengendara Revo melihat korban berhenti, pengendara Revo langsung berhenti di depan korban.

"Disana terjadi cekcok mulut, kemudian korban memukul bagian wajah pengendara Revo. Akhirnya yang dibonceng turun mendekati korban langsung menusuk korban di dada kiri," paparnya.

Saksi mengatakan, korban sempat mengatakan kalau dia ditusuk. Setelah itu, saksi meminta bantuan kepada warga sekitar. Namun tidak disangka korban langsung meninggal dunia. Saat ini, jenazah korban berada di RS Sanglah.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Made Mundra mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Saat ini barang bukti yang dimanakan adalah motor Yupiter MX DK 8201 lV, pisau sepanjang 15 cm, dan switer merah lengan hitam merk DC.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1700 seconds (0.1#10.140)