Ditemukan, Jenazah Nenek Maihana Telah Membusuk di Semak-semak

Minggu, 04 Oktober 2015 - 20:51 WIB
Ditemukan, Jenazah Nenek Maihana Telah Membusuk di Semak-semak
Ditemukan, Jenazah Nenek Maihana Telah Membusuk di Semak-semak
A A A
BATURAJA - Seorang nenek ditemukan tewas terbujur kaku dan tubuhnya telah membusuk, di areal semak-semak kawasan PDAM Baturaja, wilayah Ogan Komering Ulu (OKU).

Nenek itu diketahui bernama Maihana (85), warga Jalan Serma Zakaria, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur. Diduga, korban telah meninggal selama 10 hari di tempat itu.

Kirin, cucu nenek tersebut mengatakan, neneknya itu sudah lama tidak pulang ke rumah. Pihak keluarga juga telah berupaya sekuat tenaga dalam mencari. Namun, tidak pernah ketemu, hingga akhirnya menanyakan kepada paranormal.

"Kami sudah tidak tahu bertanya kemana lagi? Tempat-tempat keluarga sudah dicari, namun nenek tak kunjung diketemukan. Akhirnya tadi pagi, kami disuruh paranormal tersebut kearah PDAM, di sana kami baru menemukan nenek, tapi sudah tak bernyawa lagi," katanya, Minggu (4/10/2015).

Ditambahkan dia, nenek Maihana memang sudah sering keluar rumah, dan kerap lupa pulang. Biasanya, setiap pergi keluar rumah, pihak keluarga selalu menemukan dia saat tersesat.

Terpisah, Kapolsek Baturaja Timur AKP Bakri Redi Cahyono mengatakan, setelah dilakukan visum oleh Tim Inavis Polres OKU, petugas tidak menemukan bekas kekerasan pada jasad Maihana.

"Hanya ada luka memar di bagian lutut. Diduga akibat terpeleset dan jatuh. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. Almarhumah sudah kami serahkan kepada pihak kekuarga," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0538 seconds (0.1#10.140)