Keluar Rumah Sejak April, Warga Blitar Ditemukan Tinggal Kerangka

Jum'at, 28 Mei 2021 - 20:47 WIB
loading...
Keluar Rumah Sejak April, Warga Blitar Ditemukan Tinggal Kerangka
Sumaji (82) warga Desa Ngrejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar yang meninggalkan rumah sejak 10 April, ditemukan dalam kondisi sudah menjadi kerangka . Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BLITAR - Sumaji (82) warga Desa Ngrejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar yang meninggalkan rumah sejak 10 April, ditemukan dalam kondisi sudah menjadi kerangka di hutan jati, Desa Kebonsari, Kecamatan Kademangan.

Identitas Sumaji berhasil dikenali dari sisa pakaian yang masih melekat. "Identitas kerangka manusia yang ditemukan warga Desa Ngrejo, Kecamatan Bakung," ujar Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi kepada wartawan Jumat (28/5/2021).

Kerangka pertama kali ditemukan warga yang tengah mencari pakan ternak di hutan. Saksi yang kaget langsung menghubungi warga lain. Perangkat desa setempat, termasuk aparat kepolisian juga langsung dihubungi. "Petugas langsung mensosialisasikan ke masyarakat, apakah ada anggota keluarga yang hilang," kata Didik Dwi.

Sebuah keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarga datang ke lokasi. Mereka mengaku, salah satu anggota keluarga bernama Sumaji, tiba-tiba pergi dari rumah. Sejak 10 April tidak ada kabarnya. "Mereka dipersilahkan mengecek temuan kerangka manusia," terang Didik Dwi.

Melihat sisa baju yang dikenakan, pihak keluarga langsung meyakini kerangka manusia tersebut adalah Sumaji. Baca: Geger, Warga Asing Ditemukan Tewas di Areal PLTA Batangtoru.

Sementara begitu menerima laporan, petugas langsung mengevakuasi kerangka manusia ke rumah sakit. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. "Kita masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi," pungkas Didik Dwi. Baca Juga: Jatuh dari Atap Pabrik di Mojokerto, Pekerja Tewas.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)