PNS dan Tenaga Honorer Ini Ditangkap karena Jual Sabu

Kamis, 24 September 2015 - 04:59 WIB
PNS dan Tenaga Honorer Ini Ditangkap karena Jual Sabu
PNS dan Tenaga Honorer Ini Ditangkap karena Jual Sabu
A A A
POLMAN - Er (29) seorang pegawai negeri sipil (PNS) Dinas PU di Polewali Mandar dan Jn (27) tenaga honorer di dinas yang sama dibekuk petugas Polsek Wonomulyo karena mengedarkan sabu.

Selain kedua pegawai pemda tersebut polisi juga mengamankan Sy (31) di tempat yang sama di Desa Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Polman, Rabu (23/9/2015).

Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan mengatakan, dari tangan para tersangka polisi berhasil menyita barang bukti 4,5 gram sabu-sabu dan uang tunai Rp3 juta.

“Ketiga tersangka berhasil diringkus usai melakukan transaksi penjualan narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka Sy sendiri adalah wiraswasta dia merupakan pengedar narkoba yang sejak lama diincar polisi, “ kata Kapolres, Rabu (23/9/2015).

Menurut Kapolres, karena barang bukti yang disita tidak sedikit diduga Er juga merupakan pengedar narkoba bersama rekanya Jn.

“Ketiga tersangka yang berhasil dibekuk ini merupakan target polisi sejak sebulan terakhir, “ ujar Kapolres. Dalam sebulan terakhir, kata Kapolres, pengungkapan kasus narkoba dari berbagai kalangan baik petani hingga pegawai negeri sipil berjumlah sepuluh kasus.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ketiga tersangka kini terancam hukuman diatas empat tahun penjara. Sedangkan Er yang merupakan PNS terancam dipecat, “ tandas Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)