Pencuri Sapi Tewas Tersengat Listrik saat Beraksi

Kamis, 17 September 2015 - 09:54 WIB
Pencuri Sapi Tewas Tersengat Listrik saat Beraksi
Pencuri Sapi Tewas Tersengat Listrik saat Beraksi
A A A
JOMBANG - Warga Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Jombang digemparkan dengan berita tewasnya pencuri sapi, Kamis (17/9/2015) pagi.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini diduga tewas akibat tersengat aliran listrik dari kabel yang terkelupas saat hendak mencuri sapi milik Marsiman (40), warga setempat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara petugas menemukan luka bakar di bagian tangan dan wajahnya. Petugas juga mengamankan sebilah golok dari tangan pria tersebut.

Marsiman, pemilik sapi menuturkan dalam sebulan terakhir sudah tiga kali ini kandang sapi miliknya disatroni pencuri. Pada kejdian kedua pelaku berhasil dipergoki istri Marsiman dan langsung melarikan diri.

"Pada yang ketiga kali ini pelaku berhasil membawa kabur sapi namun saat akan keluar dari pintu kandang, tangannya menyentuh kabel listrik yang terkelupas hingga tewas," ujar Marsiman.

Sementara dari tubuh pelaku yang tewas polisi tidak menemukan satupun kartu identitas. Untuk kepentingan penyidikan polisi langsung mengevakuasi jasad pelaku ke RSUD Jombang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)