Inez Ayunine Fahriza, Kerja Keras demi Orangtua

Rabu, 16 September 2015 - 07:01 WIB
Inez Ayunine Fahriza, Kerja Keras demi Orangtua
Inez Ayunine Fahriza, Kerja Keras demi Orangtua
A A A
SERANG - KERJA keras demi membahagiakan orangtua. Itulah yang dilakukan Inez Ayunine Fahriza, mantan finalis ajang kecantikan tingkat Kota Serang, Banten.

Wanita kelahiran 8 Juni 1995 ini kini merintis karier menjadi aktris. Sama seperti cita-cita pendatang baru lainnya, dia ingin meraih kesuksesan di dunia hiburan ini.

Dia mengakui, untuk menjadi seorang aktris, tentu butuh perjuangan yang sangat keras dan tak kenal lelah. "Pahitnya mungkin aku yang dulunya anak paling dimanja, sekarang harus hidup sendiri di kota metropolitan, sakit ya rawat sendiri. Bahkan sempat ditipu, diiming-imingi dapat peran utama atau ini dan itu tapi tetap harus ada timbal balik ke mereka yang minta," kata anak pasangan Herry Fahri dan Neng Ety kepada Sindonews.

Untuk mewujudkan niat dan cita-citanya itu, Inez mesti mengorbankan pekerjaan yang sudah didapatkannya, yakni pramugari.

"Awal memang senang dance, tari, model, tapi sekarang lagi seneng sama akting, jadi peran di FTV, model video klip, sesekali menjadi MC acara juga buat nambah penghasilan," ujarnya.

Inez pun kini terus mengasah kemampuan aktingnya di depan kamera. Itu semua dilakukan demi membahagiakan orangtuanya.

"Belajar mandiri, demi orangtua juga. Suksesnya aku buat orangtua. Bahkan diibaratkan sampai enggak punya uang pun rela asal bisa kirim ke orangtua," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)