Ibu 2 Anak Tewas Tertimpa Pohon

Jum'at, 11 September 2015 - 06:44 WIB
Ibu 2 Anak Tewas Tertimpa Pohon
Ibu 2 Anak Tewas Tertimpa Pohon
A A A
LAMPUNG - Sebuah pohon lamtoro di Jalan Putri Dibalau, Bandar Lampung, kemarin sore mendadak tumbang dan menimpa dua pengendara motor. Akibatnya satu orang tewas dan seorang lainnya hingga kini masih menjalani perawatan di RS terdekat.

Korban tewas diketahui bernama Margareta Susanbti (35), sedangkan korban luka ialah Saiyem (36). Saksi mata di lokasi kejadian, Merwan mengatakan, kedua korban saat itu melintas di ruas jalan tersebut mengendarai sepeda motor masing-masing.

Nahas, ketika keduanya melintas tiba-tiba saja pohon lamtoro tumbang dan menimpa kedua korban. "Satu korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Satu korban lainnya menderita luka berat," kata Merwan, Kamis 10 September 2015 kemarin.

Menurut Merwan, pohon lamtoro tersebut tumbang diduga akibat sebagian akar pohon telah tergali imbas dari pembangunan di sekitar lokasi. Sejumlah warga sekitar yang melihat kejadian ini bergegas mengevakuasi korban ke RS Abdul Muluk.

Belakangan diketahui Margareta merupakan warga Perumahan Griya Asri, Tanjung Karang Barat, yang telah memilki dua anak. Kini kasus tumbangnya pohon yang menewaskan ibu dua anak tersebut ditangani petugas kepolisian setempat.
(zik,ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)