Melawan, Pelaku Curanmor Ditembak

Kamis, 10 September 2015 - 06:26 WIB
Melawan, Pelaku Curanmor Ditembak
Melawan, Pelaku Curanmor Ditembak
A A A
PEKANBARU - Pihak Polresta Pekanbaru berhasil membekuk pelaku perampokan dan pencurian sepeda motor yang selama ini sering beraksi di wilayah hukumnya. Salah satu anggota komplotan yang melawan terpaksa ditembak.

Dalam kasus ini, petugas mengamankan empat orang pelaku. Mereka adalah E, Zu, dan SA. Tersangka pelaku pencurian sepeda motor yang terpaksa ditembak adalah E. Tersangka ditembak pada bagian betisnya

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, selain selain terlibat curanmor, E merupakan buronan kasus perampokan bersenjata api yang terjadi tahun 2012.

"Selama ini para pelaku terbilang licin dalam menjalankan aksinya. Aksi mereka membuat resah warga," kata Guntur, Rabu (9/9/2015).

Dari catatan polisi, komplotan ini telah melakukan aksi kejahatan di berbagai wilayah di Pekanbaru seperti di Kecamatan Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Sukajadi, dan Bukit Raya.

Dalam menjalankan aksi, para pelaku membagi tugas. Ada yang mengamati keadaan dan ada sebagai eksekutornya. Mereka menggunakan kunci letter T.

"Dalam kasus ini kita menyita barang bukti enam kendaraan bermotor yang diduga dari hasil curian. Saat ini kasusnya masih didalami pihak Polresta Pekanbaru," pungkas Guntur.

PILIHAN:
Pasutri di Sragen Meninggal Hampir Bersamaan

Germo Prostitusi Online Artis dan SPG Ditangkap

Tersangka Pemerkosa Keponakan Gantung Diri di Sel

(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4764 seconds (0.1#10.140)